6.24.2008

Hidup untuk menyampah

Saya baru nyadar kalo akhir-akhir ini tulisan di blog saya sampah semua, cih.., udah jarang yang nulis yang serius-serius. Saya pengen nulis tentang KDRT sama poverty sih, cuma kok rasanya males betul ya, nggak tau kenapa. Ya udalah... kita nyampah aja sekalian

Hoaem..akhir-akhir ini sering pulang malem ni..lembur gitulah, si ibu tersayang lagi mau buat paper tentang poverty, saya deh kena tulanya, alias disuruh ngerangkumin artikel-artikel penelitian yang segaban-gaban, bukan cuman ngerangkum, tapi mesti pake critical thingking and pake otak. "Make it into two or three pages, use ur brain Dinie.." hahahaha..iya deh bu..apa sih yang enggak buat Ibu. Selain lagu d'massive, ternyata lagunya kangen yang doy juga bisa dipake jadi theme song saya buat si Ibu. Ya dinie..and next u'll become an Alay

Tau gak sih (dengan nada idol street toreng-toreng) di deket kantor saya lagi ada mahasiswa demo tuh..kayaknya si anarkis, pake ngblokir tol dalem kota gitu. Giliran udah dibubarin (depan gedung DPR) eh pada pindah ke atmajaya. Busway di stop, bakar-bakaran..sampe macet total gini di depan kantor. Bisa-bisa saya pulang malem banget ni. MEnurut berita terakhir di detik. Polisi ampe melepaskan tembakan. Aduh..payah bener nih adek2 mahasiswa, demo kok begitu banget si. Perasaan jaman saya dulu aman2 aja (gaya lo din). Demo sih oke..tapi jangan mengganggu kepentingan umum lah.. time is monkey tau...

Ehm ehm...saya mulai freak lagi, bosen mengoogling si "itu" (males nulis "password", kepanjangan), saya sekarang punya hobi baru, ngebrowsing temen2nya di FS, siapa tau ada fotonya si "itu". Secara si "itu" kan ga punya situs jejaring sosial sama sekali. Dasar cowok ga eksis, anti sosial, menyebalkan (hahahaha..setidaknya dia gak gila sampe harus nge-web stalking kecengannya kan, emang elo!).

Eh..saya lagi kehilangan motivasi buat kerja ni, rasanya pengen kawin aja, tinggal di rumah ngurus anak, nonton infotainment n sinetron seharian sambil ngerumpi sama tetangga. Work is tough u know. Cariin suami dong lai!!

Udah ah nyampahnya, mesti submit kerjaan sama ibu nih, siap-siap ya din..Eh gimana tadi doanya biar ga didzolimin?? oh iya..La illa ha illa anta subhanaka inni kuntu minal dzalimin..Amin.., Hhhh..ayo dinie semangat

6 komen gitu deh:

Anonymous said...

ehm,,:
thingking --> thinking
though --> tough (beda arti lho)

sori, annoying sih..but i can't help it. Huehehe. udah, telan saja pil pahit dari boss lo itu. paling ngga sampe kontrak lo itu abis lagi. yang penting honor harus jalan terusss..

Dimpul said...

iya deh swe...kekekkekek

RinaFitri said...

din.. gue kalo dilamar sama ayang semarang.. langsung kawin dah!!!! bet bet bet!

Anonymous said...

OOT lo don. kekekek..cuman emang jomblo kaya kita (gw aja sih kalo elo mendua) dapet kesempatan, emang harus disamber.kekekkekek

namaku ina said...

jangan nyampah din..ngga bae.. nti makin banjir lagi... (*ga nyambung)

cariin suami? banyak nih yg mau!
masalahnya... mau ngga??? :p

Dimpul said...

kalo ditanya balik na..gw speechless..ehehehehehe..cuman jam biologis terus berdentang. tik tok tik tok...ARGHHHHHHH