7.01.2008

Selamat ya Kak..

Bilang "selamat menjadi groom-to-be" pada seorang yg pernah elo harapkan menjadi suami adalah sesuatu yang sangat menyakitkan.

weeping..

weeping..

wondering why his bride isn't me..

sobbing..

Well..semoga lain kali lebih beruntung

10 komen gitu deh:

Anonymous said...

whahahaha...
katian..cup-cup-cup..
sini mamah kecup dulu,, hiy!!!

tenang din, someday lo yang akan ada di posisinya dia, (AMMIIIINNN...!)
u know u love me_XOXO

Dimpul said...

kalo komen dikasih nama dong tante..kan gw lieur.., iya nih..kecup aku dong..

Ai said...

ngenesnya dirimu.. kapan menyusul? *gampar ai*

Dimpul said...

menyusul apa? nikah?

gw sopan mbak, yang tuaan duluan..kan ga enak ngelangkahain. wakakakkakak

RinaFitri said...

gue yg nikah din.. bentar lagi kalo ada yg ngelamar.. hehehe.. lagi2 oot..

Dimpul said...

pecinta oot suka sekali berkomen disini. Kekekke..hush hush..membuat orang iri hukumnya dosa bu calon-caleg-wonosobo-nomer urut-XX, kekekekkekekek

pitungthegreat said...

Haaah.. Sabar ya Din..
Laki2 emang kaya gitu.. makanya gw ga suka sama laki2.. *ngibriiiit*

pitungthegreat said...
This comment has been removed by the author.
Dimpul said...

miun jelek, urus dah tuh pileklo, kalo elo sampe suka laki laki, let me be the first person to know, saya selalu ingin punya temen "gay". Kekekkeke

ifa said...

tenang din...

tarik napas........ buang...

tarik napas........ buang...

=D

caranya ya di embed code aja, trus masukkin ke postingan, tp yang html-nya...