4.02.2008

Aku bersyukur Memakai Jilbab

kalo ga pake jilbab ni ya, sekarang saya pasti udah jadi socialita creme-de la creme, ato gak jadi aktivis feminis yang berkoarkoar legalkan aborsi atau tolak RUU APP. Oh..mungkin juga jadi skangky whore yang biasa banget buat one night stand juga dugem.

Ngeri banget deh ngebayangin. Cuman mengingat saya ini orangnya amat sangat gampang terpengaruh oleh apapun, hal2 diatas bukannya tidak mungkin kalau 7 taun yang lalu saya tidak sengaja mendengar izzis bernyanyi dan membaca novel ketika mas gagah perginya Mbak Helvi (those things gave me an illumination yang pada akhirnya membawa gw pada jilbab). Atau teman2 saya pada saat itu bukan dari kalangan rohis (im so new at that time). That's why im so grateful bahwa saat ini saya masih memakai jilbab dan sudah menganggapnya bagian utuh dari jiwa dan tubuh saya (gaya bener bahasa lo Din).

Yah walaupun masi suka bandel nonton film2 zionis (disney itu produksi yahudi loh..gile kan), buang2 duit buat beli DVD bajakan n komik plus tilawahnya masi bolong2 (ditambah suka ga tahan puasa sunah juga males bangun buat solat malem, yeah dinie terus aja buka aib kamu). TAPI INSYA ALLAH GW AKAN MEMPERTAHANKAN JILBAB INI (which means tertutup kemungkinan gw buat S2 di John Hopkins dan merasakan breakfast at tiffany, but once again, for the greater good kan ya). hohohohoho...

1 komen gitu deh:

Anonymous said...

and i'm still waiting for that moment to come..

btw gw lupa nulis nama di entry lo sebelumnya...hahaha..