5.22.2008

Badai Pasti Berlalu Chels..tenang aja..

istri mana yang ga terluka melihat suaminya sedih sampe seperti itu (gambar dr sini)

Dramatis dan menyedihkan banget melihat tim ter-keren dan ter-elegan di dunia kalah Final Champion tadi pagi.. mereka main bagus banget..., terutama di barisan pertahanan dan tengah. Terry dkk berhasil ngunci si alis bengkok (CR7), Shrek (w.rooney) n si kukang (tevez). Mereka jadi ga punya banyak kesempatan buat nyerang, si CR7 juga gondok terus tuh, kalo bola ada di kaki dia pasti sama si badak (essien) langsung dicuri lagi. Ehehhehhe.., duo pairing kesayangan saya (pairing?, reminds me of JE fandom-nya uchie) bener2 ga ada matinya. Lamps dan mamas ballack bisa dibilang bener2 menjadikan lapangan bola itu milik mereka, kalo diserang, mereka ikut mundur bantuin jaga, kalo nyerang..mereka lah yg nyerang (bhs saya aneh banget si), maklum deh..si drogba akhir2 ini mainnya buruk banget kalo menurut saya, suka diving dan agak manja. Itu dia yang jadi titik lemahnya chelsea, si drogba gak bisa buat gol, plus akhir pertandingan dia kena kartu merah. Duh mas'e..kenapa koe toh mas??


Chelsea emang kurang beruntung aja, kalo inget terpelesetnya terry pas kedudukan pinalti 4-4 rasanya saya ingin nangis lagi, they deserved better than the result. Ja****!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Abis itu TV langsung saya matiin, saya ga mau liat si alis bengkok kebanyakan feromon itu kegirangan, dan saya ga mau liat suami saya tersayang tertunduk lemas menatap tanah dan menangis. So sad....padahal ballack lagi ganteng banget (ga ada hubungannya).


Ya wis lah ya, mau diapain lagi. Mungkin musim ini bukan musimnya chelsea. Abis udah 3 kali predikatnya nyaris menang mulu (final carling, perebutan premiership sama final champion). Gak hoki nih..kayanya kurang doa juga kali ya. Padahal saya udah getol kok berdoa untuk mereka. hix hix..sudahlah Dimpul..nggak apa-apa, musim berikutnya chelsea yg bakal ngambil gelar premiership, champion, carling, FA..semua deh, tetep semangat ya..siapapun pelatihnya..siapapun bos besarnya, sampai kapanpun kalian tetep juara di hati saya. Hix hix.. (theme song: lagu ost-nya liga champion). Buat MU.. PUAS...PUAS... (tukul mode: on)


Musim ini telah berlalu..tapi gak apapa..ada euro ini kan, ayo ballack semangat, tapi sayang inggris ga masuk ya, jadi kurang seru

0 komen gitu deh: