5.05.2008

Kabar tidak penting dari dimpul

  1. Bos saya tersayang lagi ke Aussie 20 hari. Saya terancam magabut.. hihihihi
  2. Gara2 nikahan Wulan kemaren, saya ikutan mupeng pengen nikah juga. Ada yang berminat? layangkan CV ke email saya ya (anjir, bego, najis...ngaib banget lo din (ngaib=membuat aib sendiri alias mempermalukan diri sendiri))
  3. Chelsea menang lo semifinal Champion kemaren. Mudah2an ntar pas Final, suami saya dkk bisa ngalahin MU lagi kaya di premier minggu lalu.
  4. Udah lama ga ngegym nih, apa kabar si trainer ganteng-tapi-sombong-siapa-tuh-namanya ya??
  5. Baru nonton PS. I love u. Men.....masi adakah lelaki baik seperti Gerry??, tolong carikan satu untuk saya
  6. Ternyata Ford Foundation buka beasiswa sepanjang taun, bodoh kali saya bisa2nya belom tau
  7. Di idol kemaren, jagoan saya tiga2nya (januarisman, kunto aji sama dede richo) masuk babak spektakuler, seneng sekali!!! eh eh pada merhatiin ga? mukanya richo mirip CR7 ya?? trus si aris kaya enda ungu, doi manis deh..sayang dah punya buntut (emang kalo belom kenapa din?? ngarep mulu lo)
  8. Si sandra dewi buat blog, ergh.. ga tau kenapa saya selalu merasa dia itu fake dan sedikit narsis, tapi kenapa hal ga penting gitu saya bahas ya?
  9. Di nikahan Wulan kemaren, saya liat cowok lucu. kalo dari mukanya keliatan alim dan sangat eligible. Kayanya dia mantan temen SMA-nya Wulan deh. ehm ehm..unce sayang..siapa sih dia? kenalin dong..
  10. Pengen nonton iron man nih, kemaren si swesty jelek ngajakin cuman saya keburu ada janji duluan. Saya ingin liat Robert Downey Jr lagi setelah di ally mcbeal bertahun-tahun lalu plus resensi filmnya juga okeh. Ada yg mau nemenin tah??

3 komen gitu deh:

Ai said...

LALA gw sayang masuk gaaaaa?? nyeeeet, komen juga dooong.. gila kesian ya blog gw yg komen cuman loe dan GW! hahahahaha anyway, got bunch to tell you!

Dimpul said...

beuhhhhhhhh

yang baru dikirimin puisi

kekekekkekekekkeke

RinaFitri said...

ciyeeee dini!!!

btw, artis of that day gue yak???


wakakakakaka.. pede gila...