5.29.2008

Guilty Pleasure of Moi

  1. Food. I know..i know im fat-ass-spinster (jahat banget si lo din), i know i should do that diet thing. But i just can't. Saya ngerti banget sama orang yang nyandu rokok atau drugs dan ga bisa berhenti. Saya juga gitu...i cant stop eating. Lagi stress..makan, lagi santai..makan. Bangun tidur? nyari makan..., lagi kerja di kantor..mesti nyambi ngemil juga. Hoooo saya tidak mau status Overweight saya berubah jadi obesitas..sungguh tidak mau ya Allah.., tapi saya benar benar nggak suka diettt...menderita sekali dan rasanya ga punya semangat hidup. Tolong..!!!
  2. Dewi Persik. Everybody thought that im only joking bout this. But i really mean it. Saya bener2 cinta dewi persik dan lagu2nya (mimpi manis, khayalan anak perawan. dll) dan bener2 bete pas si pencipta lagunya ngelarang dewi nyanyi lagu2 itu lagi (why fazal dath..why..). Saya sedih dewi persik dicekal dimana mana, makanya mbak Dewi..pake baju dong, sayang bakat mbak dewi yang besar itu punah cuman gara2 cowok "ga tahan" ngeliat mbak.
  3. High School Musical. Cheezy ya..saya juga mikir gitu, tapi kok ada magnet yang buat saya pengen nonton lagi, aneh deh..belom lagi saya ikutan kesemsem sama si teen hearttrhrob zac efron. Tambah geli sumpe deh. Tapi setiap hari saya ga pernah absen nyari berita baru tentang dia, plus punya dvd asli HSM 2, apal lagu2nya dan nyoba gerakan dancenya. yeah i know im freak. Silakan ketawa. ehehhehe.
  4. Band band pop lokal. kaya d'massive, vagetoz, pilot, drive, ungu, republik. Saya juga nggak tau kenapa setiap ada mereka di radio dan TV saya ikut nyanyi bareng mereka,pas mandi tiba2 mulut ini melantunkan lagu mereka. Juga di playlist musik saya, alih alih rachmaninoff yang saya akuin sebagai pemusik favorit saya, malah musik mereka yang saya denger. Selera saya kenapa jadi bergeser turun ya? oh TV oh Radio..plis jarangkan kemunculan mereka..paksa kami mendengar musik yang lebih mutu..supaya generasi bangsa kami dapat lebih cerdas dan pintar. Hidup mahasiswa!! (loh?)
  5. Alay, gromang, mamang, alias sebutan buat abang-abang dan mas-mas yang dipinggir jalan ato yang berprofesi blue collar job. Saya suka banget sama mereka.., suka sama rambut mereka yang kusut dan merah kena matahari, tangan yg berotot, baju yang berantakan, hihihihii..., Di mata saya mereka lebih manly dibanding eksmud2 di Sudirman yang biasa saya liat. Makanya saya suka sama aris dan richo idol 5 instead delon ato dirly, abis mereka kan alay gitu. Dulu aja waktu masa kuliah saya pernah naksir abis sama cleaning service bernama Husin (sekarang udah nikah, Hix), momen favorit saya kalo liat dia lagi nyiram tanaman dan motong rumput, ditambah kalo dia abis shaving dan potong rambut. KEREEEENNNNNN!!!!!!!!. Saking terlalu sukanya, saya sampe pernah nanya ke guru spiritual saya (bukan aa gatot brajamusti FYI) apa mungkin saya dan dia berjodoh? kata beliau.."Dinie sayang, agama memang melarang kita membeda-bedakan status sosial, namun ada baiknya kalo kita memilih pasangan yang sekufu (sederajat)" Hiya looo..pupus harapanku bersanding dengan Mas CS itu (kaya dia mau ama gw aja ya). Makanya sekarang saya sebatas suka ngeliat aja deh, jangan sampe pake feeling. Tukang ojek, kenek bis, abang amen, satpam, cleaning service, jangan takut sama dinie ya..ga gigit kok..hihihihi

4 komen gitu deh:

Ai said...

iya din gw jadi suka alay gara2 indonesian idol.. HAHAHAHA! damn you idol! hihihi loe seriusan suka dewi persik? masalah din hahahahaha..

Dimpul said...

gw suka lgu2nya tauuu

dan dia at least tidak fake

cobba...mau nutup aurat dikit. Lebih oke ya

RinaFitri said...
This comment has been removed by the author.
RinaFitri said...

ahahahahahahhaaaaaa...

lo mesti tau, bahwa gue yang bertampang artis ibukota pun menyukai hal yang sama dengan elo..


wakakakakaka...

btw, gue ga pernah kepikiran buat suka segala sesuatu yg keliatan hi classsss..

huhuhuhu..

*katanya harus se kufu ya?*