7.02.2008

Dunia Maya VS Dunia nyata

Akhir akhir ini saya demen banget blog walking, jalan jalan ke blog yang udah punya "nama" banget deh. Bukan..bukan blog seleb tapinya, walaupun akhir-akhir ini saya sering banget liat seleb punya blog and sadly, cuman dikit yg niat dan keep posting (SD salah satunya, maklumlah doi punya 7 admin).

Blog-blog yg saya kunjungi bagus bagus deh, blognya si pengokot, si kambing, margareta, idep, momon, tika, priyadi, otakusut, adalah contoh contoh blog yang bisa buat saya betah lama-lama nongkrong di sana dan juga selalu menantikan posting2 anyar (cieh bahasa gw) dari mereka (beberapa dari mereka bahkan saya feed). Saya ngebayangin mereka pasti orangnya asik dan di dunia nyata mereka adalah orang2 hebat di bidangnya masing masing.

Tapi eh tapi, belakangan ini saya mendapati kenyataan mungkin tidak seindah harapan. Jadi gini. Jaman dulu banget saya pernah ikut kepanitian suatu acara di kampus yang panitia intinya bukan dari kalangan mahasiswa tapi profesional dan dosen dosen. Di acara tersebut, sekretaris acaranya itu jadi public enemy para panitia yang lain karena tingkahnya yg nyebelin n ganggu abis deh pokoknya. Gak ada satupun dari kami yg pengen deket-deket sama dia dan berdoa supaya dia ga masuk kalo kita lagi ngumpul di sekretariat acra tsb. Tingkat nyebelinnya udah kronik n susah disembuhin.

Bertahun-tahun kemudian saya udah lupa sama dia, sampe satu saat saya liat fotonya disalah satu blog yg sering saya baca. Oemjay..rupanya dia juga blogger dan kiprahnya di dunia perblog-an sangatlah eksis, doi bahkan dituakan dan dimuliakan dengan teramat sangat. Saya dan salah satu teman yg juga pernah terganggu dengan attitudenya jelas ber "omg omg" ria. Gak percaya dia bisa dihormati segitunya di dunia maya. Kita berdua yg waktu itu lagi kesemsem berat sama beberapa blogger (khususnya cowok) jadi punya pikiran buruk. "jangan-jangan si ini dan si itu kalo benerannya juga nyebelin lagi!". Soalnya si mbak yg satu itu tulisan di blognya juga not bad...bagus malahan..,

Saya si cuman bisa ngarep, semoga contoh kasus si mbak satu itu hanyalah pencilan dari keadaan sebetulnya. Keknya sih blogger yang blognya sering saya baca gak ada yang kayak gitu..gak ada kan ya?? ya?? iya kan??. Dan juga kalo saya terus ngeblog saya nggak akan berubah menyebalkan seperti dia kan??

mulai deh saya bubling, ya wis lah....

Salam blogging n posting untuk semuanya..!!!

7 komen gitu deh:

Anonymous said...

*glek*

apakah ituh sayah...?
*tengok kanan kiri*

Anonymous said...

eh, betewe, form komen di blogspot sekarang bisa dibikin inline loh...

Dimpul said...

^__^, terharu tikabanget berkunjung ke blog saya. huhuhuhuu, makasih mbak informasinya. Saya yg super gaptek ini akan mencobanya..

RinaFitri said...

aduh din!!!

pengunjung blog gue udah banyak.. kok nama gue ga disebut..????


hikshiks

Dimpul said...

Don, elo itu kategori teman. Yang gw sebut itu kategori blog bagus tapi gw ga kenal orangnya. Judul blognya aja dunia nyata VS dunia maya. Kalo elo mah luar dalem juga gw dah tau, ehehhehe..

Herman Saksono said...

Saya orangnya ramah dan cool kok, hehehehhe.

Eh itu payung transparan yang di foto friendster beli dimana ya? Dari dulu kepengen punya yang kayak gitu. :D

Dimpul said...

*Terharu mode: on*