7.21.2008

SEKS BEBAS ITU APA SIH!!!!!!

Apa definisi operasional dari seks bebas?
hubungan seks yang di lakukan pranikah, atau premarital sex --> nikahnya yang kek gimana ni? nikah yang diakui negara?? kalo gitu saya bisa mengatakan ada banyak sekali orang indo yang melakukan seks bebas. I have no the data yet, but i still can assure you. LIat aja di kampung-kampung belakang rumah, pasti ada deh pasangan yang hanya menikah dibawah tangan (siri) which means gak tercatat di KUA. Belom lagi di daerah daerah pedalaman, yang masih bersuku-suku itu loh, rata-rata kan menikahnya dengan tradisi adat masing masing. JAdi kalau memakai DO tadi, berarti mereka semua udah melakukan seks bebas dong??.
Seks bebas itu biasanya merupakan salah satu perilaku anak remaja yang menyimpang --> weleh weleh..jadi cuman kaum remaja dan anak muda aja yang bisa melakukan seks bebas?? kalo ada anggota DPR yang having sex sama the other woman, berarti itu bukan seks bebas?? bapak direktur yang selingkuh sama sekretarisnya misalnya? itu seks bebas bukan sih namanya??
Istilah Seks Bebas sebenarnya dibuat agar jelas bahwa semua penganutnya bebas memilih pasangannya dengan bebas, bisa berganti-ganti pasangan kapan pun mereka mau, tanpa terikat hubungan perkawinan --> oh..kalo ada satu perempuan dan satu laki-laki yang setia sehidup semati dan ga pernah berganti ganti pasangan tapi ga terikat hubungan perkawinan berarti dia gak melakukan seks bebas ya?? kan pasangannya cuma satu?, itu itu aja.., bukan seks bebas dong??
seks bebas itu dilakukan dengan segala kenikmatan dan keindahan seks itu sendiri tanpa dibebani oleh tanggung-jawab, dan tanpa segala intrik-intrik yang digunakan oleh rekan kita untuk mengikat kita --> kalo kek gitu, saya juga mau ah seks bebas..., hohohohoho
Bukannya bermaksud apa-apa ya, cuman pemakaian kata seks bebas itu keknya udah salah kaprah aja, bukan salah kaprah lagi. Istilah "seks bebas" itu malahan harusnya gak ada. Terlalu luas, judgemental dan absurd. Dan bisa dibuat definisinya oleh siapa saja. Yang mencengangkan, istilah free sex itu gak ada di luar negeri. kalo saya search free sex di dr google, hasil yang keluar itu rata-rata situs yang menyediakan layanan porn dengan gratis (kekekkeke) dan ketika saya search di wikipedia, free sex itu refers to fornification (untuk kalangan agamis) atau orgy (mengerikan bukan?), atau sex yang diberikan cuma-cuma alias gratis. Dari tiga pengertian itu aja artinya udah beda-beda dan lagi-lagi definisi tersebut berasal dari kalangan yang berbeda-beda pula plus nulisnya asal banget. Gak ada definisi yang pasti mengenai free sex. Keknya itu buatan orang kita aja
Alesan saya nulis posting begini cuman agar menjadi pengingat supaya saya jangan menggunakan istilah itu dimanapun dan kapanpun, apalagi kalo ntar kuliah di luar negeri (loh? ngarep benar dirimu), soalnya istilah itu emang ga pasti banget si dan kalo kesebut di depan orang penting yang pinter (misal dosen di universitas luar (tetep ya lo), rep. Ford foundation (bos saya T__T), orang2 WHO, dll) saya bakalan buat malu bangsa dan negara. Lebih baik gunakan itilah unsafe sex kalau kita mau mempromosikan kespro dan mencegah penularan IMS (including HIV/AIDS), atau istilah zina kalau lagi ngomong di forum-forum agama. Jangan dicampur-campur dong ah jadi "seks bebas", yang ngedenger jadi lieur entar. hehehhehe

10 komen gitu deh:

Anonymous said...

ooo000h gitu yah din..
baru tau,,
hihihi :D

Dimpul said...

wakakakakkakak

Ai said...

kl gitu seks bebas boleh dong ya kl gini caranya? hahahaha

din, jangan ya..

Dimpul said...

hihihi... jadi bingung ya? iya ga ya???

Anonymous said...

kalo bebas melakukan aktivitas seksual, namanya apa din?

^^

rina

Dimpul said...

kagak ada don, bebas apanya dulu ni? bebas melakukan dimana saja? kapan saja? sama siapa saja? "bebas" itu luas bu..

kalo refers-nya ke hub seks sebelum nikah, ya bilang aja premarital seks. Gitu...

Anonymous said...

ijin nge-link artikelnya ya bu...bagus sih... :D
salam kenal

Daddy said...

Itu kan terjemahan bebas dari "free sex" = "seks bebas."

Padahal "free" kan gak mesti bebas, bisa juga berarti "gratis" hehehe...

jadi, habis ngeseks jangan langsung ngacir, bayar dulu, atau cuci piring gitu hehehe

lesbian femdom stories said...

``He wants to talk to you. I was alsoworried that we might not have the extra money to splurge on so manyclothes again.
google free taboo sex stories
nifty nifty erotic stories
sex stories with pictures
first time lesbian stories
beastiality free sex stories
``He wants to talk to you. I was alsoworried that we might not have the extra money to splurge on so manyclothes again.

adult sex stories moderated said...

``Where are the robots, son``I dont know what youre talking about. So we could go on our own romanticinterludes, usually to be interrupted by some emergency back home.
free adult incest sex stories
male submission stories nifty
survivor stories rape
free online gay sex stories
hot sex stories mother in law
``Where are the robots, son``I dont know what youre talking about. So we could go on our own romanticinterludes, usually to be interrupted by some emergency back home.